Minggu, 05 April 2009

ADAKAH SECECAH HARAPAN UNTUKKU

Aku terlahir dari keluarga yang berkecukupan, namun aku tak mau menyombongkan diri. karena prinsipku seribu sahabat akan lebih baik dan menjadikanku lebih berharga dalam menjalani hidup ini, sahabat itu bagai satu jiwa dalam dua badan. aku mencoba untuk bersikap baik kepada setiap teman-temanku. namun semua tak selalu seperti yang kita harapkan.... mereka telah menyalahgunakan kepercayaan yang telah ku berikan! aku sedih tak bisa diterima di lingkunganku sendiri, disekolah tak banyak yang mau berteman denganku. Sungguh aku merasa menderita menghadapi hal ini. aku ingin menemukan sahabat yang benar-benar tulus dan tak berharap banyak dari aku, petualangan ini akan terus berlanjut sampai aku menemukan sahabat yang ku inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar